Dosen Unibra Malang Temui Kang Bupati Sugiri Sancoko Bahas Potensi Ponorogo

Ponorogo, Kabarnow.com-,Dosen Pembimbing Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Brawijaya Malang melakukan koordinasi dengan Kang Bupati Sugiri yang di dampingi BAPPEDA dan Litbang diruang Kerja Bupati, Rabu sore (25/1/2023).

Dalam kunjungannya Dosen UNIBRA di sejumlah desa di Kabupaten Ponorogo selain ber KKN juga membantu untuk mengembangkan potensi desa.Tentunya hal tersebut positif Pemerintahan Daerah Kabupaten Ponorogo.

Direncanakan nanti para mahasiswa Universitas Brawijaya akan melakukan KKN di 31 desa, setiap desa akan ditempatkan 10 hingga 20 mahasiswa dari berbagai jurusan.Diantaranya diwilayah Kecamatan Balong, Ngebel, Pulung hingga Ngrayun yang direncanakan dimulai bulan Juli- Agustus 2023.

Dalam keterangannya Kang Bupati Sugiri Sancoko mengatakan bahwa Pemerintah Daerah menyambut baik kegiatan KKN Universitas Brawijaya Malang.

"Diharapkan mampu membantu mengembangkan potensi yang ada. Apalagi Universitas Brawijaya memiliki banyak jurusan yang bisa memberikan pengembangan masyarakat Ponorogo,"ungkapnya.

"Untuk itu diperlukan pemetaan wilayah, agar mahasiswa yang ditempatkan sesuai dengan jurusan,"tukasnya.(nov)