Peringati HUT Ke 23 Tahun Partai Demokrat, Miseri Efendy: Hadapi Pilkada Ponorogo Harus All Out Dan Satu Komando

Ponorogo, KabarNow.com-, Dalam rangka memperingati HUT ke 23 Tahun Partai Demokrat sekaligus HUT ke 75 tahun Susilo Bambang Yudhoyono.DPC Partai Demokrat Ponorogo menggelar tasyakuran, pada Senin (9/9/2024).

Nampak hadir dalam acara tersebut Bupati Ponorogo sekaligus Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang diusung Demokrat Sugiri Sancoko, Plt Ketua DPD Golkar Ali Mufti, anggota dewan sekaligus kader PDI-P Relelyanda Solekah Wijayanti, politisi PKB Slamet Hariyanto, serta 6 anggota Dewan Demokrat terpilih.Bertempat di Aula Kantor DPC Partai Demokrat Ponorogo, jalan MT.Haryono, Kelurahan Jingglong.

Selain potong tumpeng sebagai simbolis perayaan HUT Partai Demokrat ke 23 tahun, juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Demokrat Ponorogo Meseri Effendi mengatakan, peringatan HUT Demokrat ke 23 ini diharapkan menjadi momentum menjalin kekompakan seluruh kader dan pengurus Demokrat di Ponorogo mulai dari jajaran DPC, PAC hingga ranting dalam membesarkan partai. 

" Mudah-mudahan Demokrat bisa menjadi partai pemenang pemilu seperti tahun 2009. Dan pak SBY selalu diberikan kesehatan, dan terus bisa menjadi bapak tauladan politik yang baik bagi anak bangsa," terangnya. 

Lebih lanjut, Miseri juga menjelaskan kesiapan Demokrat dalam menghadapi Pilkada Ponorogo. Dihadapan partai pengusung Sugiri Sancoko lainnya seperti PKB, PPP, Golkar, PDI-P. Meseri mengintruksikan agar seluruh kader Demokrat tegak lurus dan mematuhi rekom yang dipilih DPP.

Dijelaskan Miseri hari ini ada kawan-kawan partai pengusung. Saya minta kader dan pengurus agar tegak lurus dan mematuhi rekom yang sudah turun. 

"Harus All out membela pak Sugiri Sancoko. Kalau ada yang coba-coba jagang akan ada sanksi tegas," tegasnya disambut dengan teriakan " siap" dari puluhan pengurus DPC Demokrat Ponorogo yang hadir," terangnya.

Sementara itu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengaku partai Demokrat bukan orang asing dihidupnya. Pasalnya, di partai inilah iya dilahirkan. Ia berharap partai ini semakin besar dan kompak. Sedangkan terkait Pilkada, Sugiri mengaku kunci sukses dalam kontestasi yakni kekompakan dari semua lini baik parpol pengusung maupun simpatisan. 

" Hal ini penting, karena dengan kekompakan dan satu komando kita bisa menjaga konsistensi. Semoga Demokrat semakin besar, pak SBY sehat terus dan selalu menjadi bapak bangsa yang baik," pungkasnya.(Nov)