Perpaduan Klasik Dan Modern, Bupati Sugiri Sancoko Hadiri Grand Opening Liman Kalm Cafe

Ponorogo, KabarNow.com-, Liman Kalm Cafe yang dibalut dengan paduan live music dan berbagai varian kopi maupun makanan seakan menambah daya tarik tersendiri bagi semua kalangan di Kabupaten Ponorogo.

Cafe yang berada ditengah kota ini berada di jalan Urip Sumoharjo.Secara resmi di buka oleh Bupati Sugiri Sancoko serta dihadiri Kapolres beserta jajaranya dan Dandim 0802 juga beberapa kolega dari pengusaha muda Rizal Akbar selaku pemilik cafe Liman Kalm ini, pada Senin malam (15/9/2024).

Dalam sambutan'nya Bupati Sugiri Sancoko mengatakan mengaku senang dan bersyukur bahwa keberadaan Liman Kalm cafe ini dapat menjadi salah satu penggerak ekonomi dan meramaikan kunjungan ke Ponorogo.

“Semoga keberadaan cafe Liman Kalm milik Rizal Akbar ini bisa mendukung dan menopang kebangkitan ekonomi di Kabupaten Ponorogo, ” ujarnya.

Sementara itu Rizal Akbar selaku pemilik Liman Kalm cafe ini menjelaskan bahwa nama cafe ini terinspirasi dari sang istri yang mempunyai hobi mendaki gunung salah satunya yakni gunung wilis, dimana puncak gunung wilis ini dinamakan kalm yang artinya tenang.

Diungkapkan Rizal bahwa keberadaan cafe ini sengaja dibentuk sedemikian mungkin dengan didukung suasana yang enak, nyaman dan tenang.Apalagi Lokasinya yang gampang dijangkau ditambah juga live music seakan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan menjadi trend yang tak hanya anak muda saja namun cocok juga untuk kaum dewasa bersama keluarga.

"Selain menjadi tempat melepas lelah dan nongkrong di Liman Kalm cafe ini menjadi sarana refreshing di tengah aktifitas sehari hari," ungkapnya.

Dijelaskan Rizal yang tak kalah penting, suasana Liman Kalm cafe ini berada di lahan dan bangunan klasik seakan flash back ke masa lalu apalagi di area belakng ditopang dengan rerimbunan pohon yang mengundang suasana sejuk. 

"Liman Kalm cafe ini sangat  tepat menjadi salah satu pilihan  sebagai tempat diskusi, nongkrong hingga acara ulang tahun dan lainnya," tukasnya.(Nov)